Peduli Masyarakat, Achmad Hafisz Tohir Distribusikan Hewan Kurban ke 6 Kabupaten/Kota di Sumsel

user
nandong 12 Juli 2022, 22:45 WIB
untitled

PALEMBANG - Anggota DPR RI Dapil Sumatera Selatan (Sumsel) 1 Achmad Hafisz Tohir, tahun ini kembali menyumbangkan hewan kurban ke masyarakat sebanyak 78 ekor Kambing dan 11 ekor sapi.

Untuk hewan kurban sapi didistribusikan ke 6 kabupeten/kota, yaitu Banyuasin, Musi Rawas, Muratara, Lubuklinggau, Musi Banyuasin dan Kota Palembang dan pemotongannya serentak dilaksanakan mulai tanggal 10-12 Juli 2022.

"Pemberian bantuan hewan kurban ke masyarakat ini sebagai wujud semangat Idul Adha dan dalam rangka spirit berbagi kebahagiaan," kata Fajar Febriansyah selaku Ketua Hafisz Tohir Center (HTC) saat diwawancarai, Senin (11/7/2022).

Fajar mengatakan, Achmad Hafisz Tohir berpesan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap konstituen dan masyarakat di daerah pemilihan beliau.

"Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Sumsel 1, insya Allah kami terus berbuat untuk masyarakat," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Popi Ario Riski sebagai penerima manfaat hewan kurban mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kepedulian Achmad Hafisz Tohir kepada Tim HTC dan masyarakat di 6 kabupaten/kota Sumater Selatan.

"Kami berterimakasih kepedulian beliau tidak pernah pudar, bahkan setiap tahun kegiatan semacam ini kami rasakan. Kami berharap pula Achmad Hafisz Tohir tetap sehat dan terus membawa aspirasi masyarakat Sumsel di pusat sana sebagai wakil rakyat kami," kata Ario. (sik)

Credits

Bagikan