pemkab muba pemkab muba pemkab muba

Tentang Kami

VISI

Menjadi sarana/Media representasi, kontrol dan etalase kebutuhan publik yang bebas, aktual dan kontekstual. 

MISI

1. Mengakomodir ide atau gagasan konstruktif sebagai manifestasi kebebasan berfikir dan berpendapat. 

2. Menghasilkan produk produk media yang faktual, berimbang dan mendalam. 

3. menjadikan media sebagai  pusat refrensi data yang kritis, konstruktif dan aktual.

4. Melahirkan konten konten yang menjadi acuan dan kontrol kebijakan publik. 

5. Melahirkan konten berbasis data dan menjadi pusat informasi di Sumatera Selatan.

Perkembangan dunia teknologi di bidang informasi dan komunikasi saat ini telah mengalami perubahan dan perkembangan yang sangat cepat. Perkembangan teknologi ini, memberi pengaruh pada gaya hidup masyarakat, yang dulunya mencari informasi dengan membaca surat kabar. Tetapi saat ini banyak masyarakat yang lebih memilih menggunakan internet untuk mencari berita.

Memanfaatkan peluang tersebut beritamusi.co.id hadir ditengah-tengah pembaca dengan sajian berita yang actual. Beritamusi.co.id yang memiliki tagline “Informasi Ada Dijari Anda” berdiri diatas semua golongan serta non-partisan dan tidak bekerja untuk kepentingan politik manapun.

Nama beritamusi.co.id diambil dari nama sungai musi yang merupakan urat nadi kehidupan masyarakat Sumatera Selatan. Sejak zaman Kerajaan Sriwijaya, aktivitas warga tidak pernah lepas dari sungai itu.

Dalam penyajiannya, beritamusi.co.id selalu mengedepankan etika jurnalistik dengan menyajikan berita berimbang dan sebisa mungkin disampaikan dengan menarik serta membuka wawasan.