Perpisahan Ba Noken Papa Cindo, Kapolda Sumsel Katakan Kalianlah Harapan Bangsa

user
abdussalam 07 Agustus 2022, 16:49 WIB
untitled

PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH, melalui Irwasda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, didampingi Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, SIK, MH M,SI, pimpin acara perpisahan Ba Noken Papa Cindo (Palembang Papua Cinta Indonesia, redaksi) Polda Sumsel 2022.

Kegiatan ini di gelar di rumah dinas kediaman Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH di Pakri Palembang, Jumat (5/8/2022) malam.

" Saya bangga bahwa bintara remaja Noken Polda Sumsel yang ada dihadapan kita ini adalah orang hebat, terpilih, akan meneruskan perjuangan kita kedepannya, kalian lah harapan bangsa," ujarnya disela-sela kegiatan.

Perpisahan Ba Noken Papa Cindo, Kapolda Sumsel Katakan Kalianlah Harapan Bangsa

Dirinya mengatakan, bahwa polisi bukan sekedar profesi tapi sebuah jalan untuk mengabdi, untuk itulah Polri hadir tanpa jeda waktu demi Indonesia yang aman dan maju.

" Ini merupakan warna yang baru, kita harapkan kebersamaan dan motivasi akan tertanam kepada diri kalian dengan mempertahankan prestasi yang telah di capai," jelasnya.

Dirinya harapkan bintara Noken ini dapat menjadi anggota Polri yang Presisi, berinterigitas, dan profesional.

" Kita harapkan selama di Polda Sumsel mendapatkan ilmu yang dapat di terapkan di tempat kalian yang bertugas nantinya," tutupnya.

Saat dimintai keterangan oleh awak media sala satu diantara 30 Personel Bintara Noken Dari Papua Bripda Timo sangat terkesan selama melaksanakan tugas di Polda Sumsel Dia mengatakan masyarakat Sumsel ramah, bersahabat tidak membeda bedakan Ras ataupun kita berasal dari mana, dan kulinernya sedap sangat luar biasa.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel dan jajaran yang telah diterima dengan baik dalam melaksanakan tugas selaku Anggota Polri, semoga bekal ilmu dan pengalaman di Sumsel dapat kami aplikasikan di Polda Papua dalam bingkai NKRI," ucapnya.(ABDUS)

Credits

Bagikan