Ambulance Apung Direktorat Polairud Polda Sumsel Bantu Warga Upang Melahirkan

user
abdussalam 10 Agustus 2022, 02:09 WIB
untitled

PALEMBANG - Kapal Pol V-1027 Direktorat Polairud Polda Sumsel yang telah di Modivikasi menjadi Ambulance Apung, pada hari Rabu tanggal 03 Agustus 2022 membantu warga upang atas nama Ibu Armila umur 25 tahun alamat desa upang kabupaten banyuasin Sumatera Selatan untuk di antar ke rumah sakit bom baru palembang guna persalinan.

Ibu armila dan keluarga membutuhkan transportasi air guna kecepatan waktu perjalanan menuju palembang, karena akses paling cepat dari upang ke palembang melalui transportasi air.

Perjalanan dari desa upang banyuasin menuju Rumah sakit bom baru palembang dapat di tempuh dalam waktu 1 jam menggunakan Ambulance Apung.

Kesiapan Ambulance Apung Direktorat Polairud Polda Sumsel yang diawaki oleh Bripka Miswanto dan Bripka Bima Oktariadi, SH dapat membantu ibu armila dan keluarga tiba dengan selamat ke rumah sakit bom baru palembang.

" Ambulance Apung Direktorat Polairud Polda Sumsel selalu siap memberikan pelayanan transportasi kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan transportasi menuju rumah sakit terdekat melalui jalur perairan," paparnya, Selasa (9/8/2022).

Ibu armila tiba di Rumah Sakit Boom Baru Palembang dan melahirkan dengan selamat serta kondisi bayi yang dilahirkan sehat melalui operasi sesar.

" Ambulance Apung Direktorat Polairud Polda Sumsel merupakan Inovasi dalam memberikan pelayanan transportasi kesehatan guna mewujudkan tugas pelayanan kepada masyarakat, sebagai wujud kehadiran Negara dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat perairan pedalaman sumatera selatan," pungkasnya.(ABDUS)

Credits

Bagikan