Gelar Reses, MBH Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

user
Romi Maradona 04 Desember 2022, 18:37 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Muhammad Budi Hoiru, S.HI (MBH) mendapat sorakan meriah dari warga saat menggelar reses di Desa Tanjung Kurung kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Minggu (04/12/22).

Reses tersebut tanpak hadir para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Agama, BPD, kepala Desa dan para perangkat Desa.

Reses merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD dalam menjaring informasi yang nantinya akan dijadikan bahan pokok pikiran pembangunan disetiap daerah pemilihannya.

Muhammad Budi Hoiru, S.HI Politisi Partai Demokrat ini memaparkan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan meminta kepada pemerintah Daerah PALI untuk memperioritaskannya.

"Intinya saya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga apapun bentuknya selagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak," ujar pria yang akrab disapa MBH.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa dan masyarakat yang telah menyambut dirinya beserta rombongan dengan atusias serta mengikuti acara reses ini dengan menyampaikan aspirasi sesuai apa yang dibutuhkan ditengah masyarakat desa Tanjung Kurung.

"Saya sengaja menempatkan salah satu titik reses di desa ini, karena saya ingin mendengar langsung apa yang jadi kebutuhan masayarakat desa Tanjung Kurung, semua ini sebagai bentuk kepedulian dan mencari solusi terbaik untuk kebutuhan warga,".l Ucapnya.

Ditempat yang sama Taufik Kepala Desa Tanjung Kurung menyampaikan apresiasi kepada wakil ketua II DPRD Pali yang telah mampir kedesanya.

"Mewakili warga masyarakat Desa Tanjung Kurung kami bangga dan sangat mengapresiasi atas kunjungan MBH. Kami berharap nantinya apa yang kami usulkan dapat terwujud," Ucap Taufik.

Kredit

Bagikan