Melati Erzaldi Siap Memperebutkan Kursi DPR RI

user
Romi Maradona 12 November 2022, 16:40 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Melati Erzaldi Rosman dipersiapkan akan di usung oleh Partai Gerindra dalam memperebutkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Mantan Gubernur Provinsi Bangka Belitung periode 2012-2022 Erzaldi Rosman saat menghadiri acara pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Pangkalpinang, Sabtu (12/11/2022) di Sun Hotel.

“Insha Allah Ibu Melati," ungkap Erzaldi.

"Doakan saja, yang terpenting saat ini saya berpesan kepada kader Gerindra Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang yang baru saja dilantik untuk kompak dan solid," tambah Erzaldi.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung ini juga berharap, pemilu 2024 mendatang para kader harus bisa memenangkan Partai Gerindra.

"Menang yang dimaksud adalah kemenangan rakyat. Kita harus bisa memenangkan hati rakyat, karena tanpa rakyat kita bukan apa apa," jelasnya.

menurut Erzaldi, seluruh kader partai Gerindra yang ada di Babel harus kompak untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dalam Pilpres di 2024 nanti.

"Gerindra menang, Prabowo Presiden," tutup Erzaldi. (Nanda)

Kredit

Bagikan