DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Pembahasan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2022

user
Romi Maradona 01 Oktober 2022, 11:42 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Rapat Paripurna DPRD OKU Dengan Agenda Pengambilan dan Penandatangan Keputusan DPRD Kabupaten OKU terkait
Pembahasan Rancangan APBD Perubahan Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2022, Bertempat Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU, Jumat Malam, (30/09/2022).

Ketua DPRD OKU Ir.H.Marjito Bachri.,
Menyampaikan pembahasan Nota Keuangan dan Rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 telah memasuki tahap akhir yang dimulai dari tanggal 26 sampai 30 September 2022.

Pembahasan Nota Keuangan dan Rancangan APBD Perubahan Kabupaten OKU, selama pembahasan materi Rancangan APBD Perubahan Kabupaten OKU terutama dalam rapat rapat Komisi dan Badan Anggaran telah menghasilkan keputusan antara pihak Eksekutif dan Legislatif semua itu semata-mata hanya ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten OKU ini.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan Rapat Paripurna pembahasan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 ini dapat kita selesaikan bersama, tentunya hal ini tidak terlepas oleh kerjasama yang baik dari semua pihak baik dari eksekutif maupun legislatif. Untuk itu kami ucapkan terima kasih.

Dalam setiap pembahasan tentunya ditemui perbedaan pandangan terhadap beberapa materi yang dibahas, hal itu merupakan hal yang wajar, mengingat kondisi keuangan saat ini, namun setelah dibahas secara seksama dari berbagai aspek, sesuai dengan maksud tujuan dan hakikat pembangunan akhirnya diperoleh kesepakatan bersama yang terbaik untuk kepentingan pembangunan Daerah Kabupaten OKU.

Dengan disetujuinya Perubahan APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2022, maka selanjutnya akan ditetapkan dengan Peraturan Daerah dan diundangkan dalam lembaran daerah Kabupaten OKU. Bilamana Perubahan APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2022 tersebut telah ditetapkan dan ditandai dengan ditetapkannya Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD, maka Pemerintah Kabupaten OKU telah mempunyai pedoman pembiayaan untuk melanjutkan pelaksanaan program-program pembangunan pada tahun 2022 sesuai dengan apa yang telah diformulasikan dalam Perubahan APBD tersebut.(HIARISON).

Kredit

Bagikan