Ajis Rahman Instruksikan Ketua DPC Nasdem Muara Enim Nyaleg pada Pemilu 2024

user
Romi Maradona 24 Oktober 2022, 18:29 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Ketua DPD Partai Nasdem Muara Enim, H Ajis Rahman SE menegaskan bahwa pendaftaran bacaleg di Partai Nasdem tanpa biaya. Hal ini diungkapkannya saat membuka Rapat Bacaleg DPD Partai Nasdem Muara Enim, dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran (Penetapan Bakal Calon Legeslatif), di Kantor DPD partai Nasdem Muara Enim, Senin (24/10/2022).

Selain mengucapkan selamat datang kepada para bacaleg, dia juga menginstruksikan agar Ketua DPC Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim untuk mecalonkan diri sebagai caleg.

"Soalnya DPD Partai Nasdem sendiri berkewajiban mengejar target kursi terbanyak untuk DPRD mendatang," pintanya.

Ditambahkan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Komisi III Kasman MA SSos agar para bacaleg ini berjuang dengan giat, terus sapa masyarakat agar kita meraih kemenangan.

"Berjuang sendiri, bekerja keras dan terus sapa masyarakat khususnya di dapil masing-masing," ujarnya.

Lanjut Kasman, peserta yang mendaftar sebagai bacaleg sebanyak 152 bacaleg, dari jumlah tersebut akan diadakan seleksi oleh tim khusus seleksi, dari DPD Partai Nasdem Muara Enim dan DPW Partai Nasdem Sumsel. "Seleksi tersebut kita lakukan untuk menentukan siapa saja yang akan maju pada Pileg nanti, untuk target kalau sebelumnya 4 kursi ke depan kita targetkan menjadi 8 kursi," tukasnya.

Sementara itu, salah satu bacaleg, Donni Arianto yang merupakan aktivis Muara Enim mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya merupakan panggilan hati untuk memajukan Muara Enim. "Kerena Muara Enim selama ini banyak orang yang sering masuk ke sini hanya mengambil hasil yang berlimpah dari Bumi Serasan Sekundang. Saya berani maju mencalonkan diri sebagai balon caleg dari partai Nasdem melalui dapil I untuk melakukan perubahan demi kemajuan Kabupaten Muara Enim," pungkas Donni. (Rahmad)

Kredit

Bagikan