Blusukan Menjadi Jurus Ratna Machmud Percepat Pembangunan Insfratruktur

user
Romi Maradona 27 September 2022, 19:04 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Bupati Musi Rawas (Mura) Hj.Ratna Machmud mengungkapkan, pembangunan infratruktur terutama jalan mulus hingga kepelosok Desa sudah lama menjadi mimpi masyarakat di kabupaten Mura yang selama ini belum terwujud secara maksimal,Atas alasan itulah Ratna Machmud mengaku harus sering blusukan turun ke lapangan.

"Kenapa saya selalu ke lapangan ya karena itu. Saya akan mewujudkan impian masyarakat,yang selama ini sangat mendambakan akses jalan dalam Desa hingga ke pelosok Desa sudah mulus secara merata,”kata Ratna Machmud kepada wartawan saat melakukan monitoring Kegiatan Peningkatan Jalan Desa Jajaran Baru I dan Gorong-gorong di Kecamatan Megang Sakti.Selasa, (27/09/2022)

Menurutnya, dengan blusukan turun langsung dirinya daoat melihat sejauh mana progres pembangunan infrastruktur jalan yang ada.

”Saya ingin melihat secara langsung proses pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Mura sudah sejauh mana realisasinya dan bagimana pelaksanaannya apakah sesuai mutu dan kualitas yang telah ditetapkan atau tidak," Pungkasnya (Musyanto)

Kredit

Bagikan