Kader Demokrat Sumsel Mulai 'Panaskan Mesin' Jelang Pileg 2024

user
Romi Maradona 26 Agustus 2022, 14:27 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Para bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI mulai tebar pesona dengan terjun langsung ke masyarakat untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas ditengah masyarakat jelang Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Salah satunya Ketua DPD KNPD Sumsel, sayap Partai Demokrat H Amir yang mengaku setiap akhir pekan turun ke tengah masyarakat  di wilayah Sumsel 2 yang meliputi OKI, OI, OKU raya, Prabumulih, Muara Enim,Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam.

"Karena wilayah kita sangat luas maka harus turun untuk bertemu masyarakat," kata Amir, Jumat (26/8/2022).

Dengan terjun langsung ini, dikatakan politisi Demokrat maka dirinya semakin dekat dengan masyarakat. "Dari seluruh elemen kita jalin silaturahmi mulai dari kepala daerah hingga masyarakat," katanya.

Dari hasil safari politik yang ia lakukan, banyak aspirasi dan persoalan yang disampaikan kepada dirinya mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi dan lainnya. 

"Ini menjadi bahan bagi kita jika dipercaya menjadi anggota DPR RI, dan tentu program kita memprioritaskan kepentingan masyarakat unuk dituntaskan," kata dia.

Untuk mendulang suara pada pileg nanti tentu sayap Partai dan kader Demokrat akan bersinergi baik dari DPC maupun DPD sehingga Demokrat meraih kursi, bahkan bisa menambah 2 kursi dari Dapil Sumsel 2.

Kredit

Bagikan