DPD Perindo Muara Enim Gelar Rakorda Jelang Verifikasi Faktual

user
Romi Maradona 20 Agustus 2022, 16:09 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Dalam Rangka menghadapi verifikasi faktual bagi partai politik, DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim laksanakan Rapat Koordinasi (Rakorda) di Aula Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Sabtu (20/8/2022).

Rakorda dihadiri Ketua DPW Sumsel Febuar Rahman SH beserta pengurus, Ketua DPD Izroni Ilyas SPD MM beserta Pengurus DPD Kabupaten Muara Enim, Pengurus DPC SeKabupaten Muara Enim.

Ketua Panitia Jimi Christian SH mengatakan Rakorda yang kita laksanakan adalah Rakorda pertama di Sumsel yang diikuti oleh 22 DPC Sekabupaten Muara Enim dengan jumlah peserta 150 orang anggota terdiri dari KSB dari masing masing DPC.

"Adapun tema Rakorda Menuju verifikasi faktual dan menyongsong kemenangan partai perindo pada pemilu 2024," ungkapnya.

Dikatakan Ketua DPD Perindo Kabupaten Muara Enim Izroni Ilyas SPd MM, Rakorda ini dalam rangka verifikasi faktual dan menyongsong Pemilu 2024.

"Rapat ini untuk mempersiapkan diri menghadapi verifikasi faktual oleh KPUD Kabupaten Muara Enim dan kita berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik, kami harapkan untuk itu kepada semua DPC dapat mempersiapkan diri serta segala sesuatunya sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku," ujarnya.

"Sebenarnya secara administrasi Partai Perindo sudah lolos, saat ini kita tinggal verifikasi faktual dan menyongsong kemenangan pemilu 2024, yakin menang," tukasnya.

Sementara itu Ketua DPW Sumsel Febuar Rahman SH menyampaikan, pihaknya mengapresiasi sekali atas terselenggaranya Rakorda Partai Perindo di Kabupaten Muara Enim yang merupakan Rakorda pertamakali bagi Partai Perindo sehingga dapat menjadi Prototype bagi kabupaten lainnya di Provinsi Sumatera Selatan.

"Rakorda ini merupakan Rakorda pertama di Sumsel. Seragam dan kerapian dalam penyelenggaraan Rakorda agar menjadi contoh bagi DPD kabupaten yang lain di wilayah Sumatera Selatan," ujarnya.

Ditambahkannya, Rakorda di Kabupaten Muara Enim dalam rangka mempersiapkan diri untuk lolos verifikasi faktual dan sekaligus membangkitkan semangat juang dan soliditas para kader untuk menyiapkan diri ke depan. "Dengan target perindo minimal satu dapil satu kursi sehingga perindo memiliki satu fraksi penuh," tutupnya. (Rahmad)

Kredit

Bagikan