Dewan OKI Bagikan 1000 Paket Sembako

user
admin 20 April 2020, 17:16 WIB
untitled

Ogan Komering Ilir | Anggota DPRD Ogan Komering Ilir (OKI) Salurkan ribuan paket sembako kepada warga di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam program Seribu Sembako yang diisi oleh para relawan seperti beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) diantaranya, Bambang Irawan (Demokrat), Akbar(Golkar) Sandra Atika(PKS), Dani Sukisno (Demokrat), Irawan (Hanura), Bayu (Demokrat) dan para dermawan lainnya. 

Bambang Irawan, salah seorang anggota DPRD OKI ditemui saat menyerahkan bantuan kepada warga di Kayuagung, Senin (20/04) pagi mengungkapkan, ribuan paket sembako ini dikumpulkan dari beberapa anggota DPRD OKI dan para dermawan lainnya yang namanya tidak mau disebutkan.

Dewan OKI Bagikan 1000 Paket Sembako "Ini kita salurkan kepada warga yang layak menerimanya seperti warga miskin, kuli, tukang ojek, becak dak para penerima dari beberapa kriteria lainnya," katanya saat menyerahkan bantuan di Lebak Pancur, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung.

Ribuan paket sembako ini akan dibagikan di sejumlah tempat berbeda di Kabupaten OKI. Anggota DPRD OKI dari Fraksi Demokrat ini berharap, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi para warga ini khususnya menjelang bulan Ramadhan dan ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Hal senada juga diungkapkan anggota DPRD lainnya, Sandra Atika yang turut menyalurkan bantuan dari program ini. Menurutnya, di saat seperti ini memang cukup banyak yang terdampak akibat wabah ini.

Dewan OKI Bagikan 1000 Paket Sembako "Semoga ini bisa meringankan beban mereka, khususnya dalam perekonomian," ujar politisi Partai PKS ini.

Terpisah, anggota DPRD lainnya, Muhammad Akbar saat menyerahkan bantuan sembako di Desa Talang Pangeran, Kecamatan Teluk Gelam mengungkapkan, bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang perekonomiannya terdampak COVID-19 ini.

"Apalagi ini menjelang Ramadhan, diharapkan ini bisa meringankan beban mereka," pungkasnya. (Romi)

Kredit

Bagikan