Hanura OKI Bentuk Satgas Covid-19 Hingga Bagi-bagi Sembako

user
admin 20 April 2020, 18:35 WIB
untitled

KAYUAGUNG | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) membentuk satuan tugas (Satgas) peduli Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) untuk turut membantu menanggulangi dan mencegah penularan virus Corona di Kabupaten OKI.

Pasca terbentuknya Satgas ini, berbagai kegiatan terus dilakukan oleh para kader partai Hanura di Kabupaten OKI sejak Maret 2020 lalu. Mulai dari pembagian masker gratis, pemberian bilik disinfektan ke Rumah Sakit Pratama dan Puskesmas serta tempat umum dan berbagai kegiatan lainnya.

"Jadi ini rangkaian berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Satgas COVID-19 Partai Hanura OKI. Hari ini, kita membagikan sembako kepada warga kurang mampu," kata Ketua Partai Hanura OKI, Drs. Kamaluddin didampingi Sekretaris DPC, Agus Masnanto di Kayuagung, Senin (20/04).

Hanura OKI Bentuk Satgas Covid-19 Hingga Bagi-bagi Sembako Diterangkannya, berbagai kegiatan ini telah dilakukan oleh Partai Hanura OKI di berbagai daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten OKI. "Jadi tidak terpusat di satu dapil saja. Ini kita lakukan di setiap dapil," ujarnya.

Ketua Satgas COVID-19 Hanura, Doddy Primadona Mulia, didampingi Sekretaris Satgas Muklis mengatakan,  dirinya berterimakasih kepada pengurus DPC Hanura yang telah mempercayakan amanah untuk menjadi ketua satgas covid partai Hanura Kabupaten OKI.

Menurutnya, sebagai bagian dari satgas covid 19 pihaknya melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat.

"Selain membagikan sembako dan masker pihaknya juga telah memberikan bantuan bilik disinfektan dibeberapa lokasi,"terangnya.

Ditambahkannya, Satgas COVID-19 Partai Hanura OKI ini juga turut mensosialisasikan agar masyarakat dapat mematuhi berbagai imbauan dari pemerintah dalam hal pencegahan ataupun penanggulangan virus Corona ini. Dirinya berharap, warga di OKI khususnya dapat taat atas berbagai hal dalam hal penanganan wabah ini.

"Kami akan terus bekerja sampai wabah ini selesai dan alhamdulillah semua bantuan yang kami serahkan tersebut merupakan kontribusi dari teman-teman DPRD dari partai Hanura," pungkasnya. (romi)

Kredit

Bagikan