Hanura Target Tambah Kursi di Pileg 2024

user
admin 11 Maret 2022, 13:48 WIB
untitled

KAYUAGUNG | Mesin  Partai Hanura mulai dihidupkan. Ini ditandai dengan  digelarnya Rakercab oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura OKI.

Bahkan untuk menyambut  kontestasi pileg,  pilkada dan pilpres 2024 mendatang pihaknya menargetkan penambahan kursi di DPRD dan mencalonkan kader terbaiknya maju di Pilkada OKI.

Ketua DPC Partai Hanura OKI,  Depit A mengungkapkan, saat ini dari 5 dapil yang ada Hanura mendapat 4 kursi,  satu kursi di dapil 4 masih kosong.  

Untuk itu pihaknya  akan mempersiapkan kader terbaiknya  dari pengurus PAC yang ada bisa dari kades hingga mantan kades . " Kami akan mengumpulkan  semua kader yang ada,"terangnya disela -sela Rakercab Hanura Jumat (11/3).

Masih kata dia,  target ada penambahan kursi di DPRD minimal bisa dipertahankan  kursi yang ada saat ini.  Untuk  itu mulai sekarang dibutuhkan persiapan dan strategi yang akan dilakukan waktu terus berjalan makanya dari sekarang  mulai dilakukan. 

Untuk  itu ia mengajak semua kader memberikan  kontribusi bergabung di Partai Hanura bukan hanya di tingkat kabupaten tapi juga provinsi. 

Terpisah Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Hanura Sumsel,  Ahmad Al-Azhar SH menambahkan,  pihaknya akan menghimpun para kader yang berserakan  untuk berkontribusi bersama Hanura menghadapi kontestasi pilpres, pileg dan pilkades 2024 mendatang. 

Kader Partai  Hanura juga akan mencalonkan kadernya yakni H Ali Imron SE MSI sebagai calon Bupati  OKI. " Kami sudah menyiapkan kader terbaik bertarung nanti, "bebernya. 

Terpenting saat ini bagaimana Partai Hanura nantinya bisa lolos  verifikasi dan dilanjutkan  lolos pencalonan yang yang harus dilakukan  saat ini.  Soal penambahan  kursi juga menjadi target  ada beberapa yang harus diperhatikan karena saat ini jumlah penduduk bertambah pastinya nanti ada kebijakan yang berubah , untuk  itu jangan sampai  ketinggalan informasi ada bisa jadi nanti ada perubahan dapil dengan penambahan. 

"Jadi tidak bisa berpedoman pada kebijakan yang  sudah dilalui,"tandasnya. (Romi)

Kredit

Bagikan