Pertamina Fastron Puncaki Klasemen Sementara Putri

user
Romi Maradona 14 Januari 2023, 20:37 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Tim tuan rumah putri Jakarta Pertamina Fastron memuncaki klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2023, setelah mengalahkan Jakarta Elektrik PLN 3-1 (17-25, 25-23, 25-16, 25-20) di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (14/1/2023).

Saat ini Megawati Hangesti Pertiwi dkk. mengantongi poin sepuluh dari hasil tiga kali menang sekali kalah dan menempati peringkat satu.

Dua kemenangan sebelumnya diraih tim besutan Eko Waluyo ini pekan lalu di Bandung dari Jakarta Popsivo Polwan 3-0 dan satu lainnya dari juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata 3-1, Kamis (12/1/2023) lalu.

Sedangkan satu kekalahan dihasilkan saat melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 2-3.

"Hari ini kita bersyukur kita bisa menang. Kita bermain kompak," ujar bintang tim Jakarta Pertamina Fastron, Megawati Hangesti Pertiwi kepada wartawan usai laga.

Sedangkan pelatih Jakarta Pertamina Fastron, Eko Waluyo mengakui kalaiu anak asuhnya tidak fokus di set pertama sehingga kalah.

"Untung di set kedua dan berikutnya bisa diperbaiki walaupun tergopoh-gopoh," kata Eko.

Sementara itu, pelatih Jakarta Elektrik PLN, Ziya Rajabov mengaku kalau Pertamina Fastron yang menjadi lawan mereka bermain baik sekali.

"Sebenarnya pertandingannya berjalan bagus. Sayangnya kepemimpinan wasit buruk. Dan, PLN banyak dirugikan," kata Ziya yang kerap dipanggil Zico asal Azerbaijan.

Kredit

Bagikan