MNCTV Tayangkan Pertandingan 'Big Match' Blacksteel FC Manokwari vs Pendekar United

user
Romi Maradona 14 Januari 2023, 09:53 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Kompetisi kasta tertinggi futsal di Indonesia, Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023 telah memasuki pekan kedua. Persaingan yang semakin kompetitif antar klub dan mempertemukan pertandingan Big Match di pekan kedua antara Blacksteel FC Manokwari vs Pendekar United.

MNCTV menayangkan secara langsung dua pertandingan perdana LFP 2022/2023 pada Sabtu, 14 Januari 2023 antara Blacksteel FC Manokwari vs Pendekar United pada pukul 09.45 WIB dan Giga FC Kota Metro vs IPC Pelindo Jakarta pada pukul 12.00 WIB diselenggarakan di GOR POPKI Cibubur, Jakarta.

Pertandingan ‘Big Match’ antara Blacksteel FC menghadapi Pendekar United dipastikan akan berjalan seru dan menarik. Blacksteel FC yang diperkuat oleh Evan Soumilena, Diego Rodrigo, Henrique Di Maria, Ikhsani Fajar, dan penjaga gawang Muhammad Albagir tentunya berusaha untuk mencuri tiga angka penuh.

Pendekar United yang memiliki segudang pemain bintang, seperti pemain terbaik dunia Ricardinho, Bambang Bayu Saptaji, Subhan Faidasa, dan M. Agung Pandega akan meladeni kekuatan Blacksteel untuk meraih kemenangan.

Untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan Liga Futsal Profesional lainnya, dapat disaksikan di MNC Sports, RCTI+, dan Vision+. Tiga pertandingan lainnya yang dapat disaksikan secara langsung, antara Radit FC Pontianak vs Kancil WHW Pontianak pada pukul 14.00 WIB, dan Sadakata United vs Halus FC Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Medan 43 UHF, Palembang 35 UHF, Denpasar 42 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Malang 43 45 UHF, Madiun 40 UHF, Purwokerto 43 UHF, Cirebon 44 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Kredit

Bagikan