Prediksi Jadwal Bakal Molor, Isu Liga 2 Bergulir 14 Januari

user
Romi Maradona 19 Desember 2022, 19:55 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Dari info sementara yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kompetisi lanjutan bagi Liga 2 Indonesia dikabarkan bakal berlangsung pertengahan Januari 2023.

Menanggapi isu tersebut, manajemen Sriwijaya FC (SFC) hingga saat ini belum memastikan jadwal pemanggilan pemain. Sebelumnya manajemen sempat menginfokan akan memanggil tim pada akhir Desember 2022.

"Banyak rumor yang berkembang. Jadi, kami masih wait and see untuk semua persiapan," kata Direktur Teknik (Dirtek) SFC Indrayadi

Menurutnya, skuad Laskar Wong Kito tak perlu gegabah merespon informasi liga 2 yang dikabarkan akan bergulir pada 14 Januari 2023. Sebab hingga saat ini, belum ada kejelasan dari panitia.

"Karena semua belum jelas, termasuk format kompetisi," sambungnya

Indrayadi juga memprediksi, kemungkinan jadwal Liga 2 juga bisa molor. Sebab ada indikasi kendala tambahan, seperti soal verifikasi stadion.

"Tidak semua tim Liga 2 punya stadion. Juga tidak semua stadion bakal lolos verifikasi," jelasnya.

Selain memprediksi waktu penyelenggaraan Liga 2 yang bakal mundur, rumor lain pelaksanaan kompetisi berpotensi dihentikan.

"Tapi semoga saja itu tidak benar. Kita semua berharap Liga 2 berlanjut,” timpal dia.

Dia juga menyampaikan, beberapa kemungkinan yang bakal terjadi pada pelaksanaan Liga 2 ini juga faktor Indonesia harus bersiap menghadapi Piala Dunia U-20.

"Kami berharap PT LIB konsisten jika memang Liga 2 digelar lagi," pungkasnya.(ines)

Kredit

Bagikan