Sebanyak 56 Klub Bertarung di Tournament Sepak Bola MBH CUP 2022

user
Romi Maradona 13 November 2022, 19:12 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Sebanyak 56 Klub sepak bola terdiri dari tiga wilayah yakni Pali, Prabumulih dan Muara Enim Bertarung memperebutkan hadiah Jutaan rupiah pada Open Turnamen Sepak bola Muhammad Budi Hoiru yang disingkat MBH CUP 2022 dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan tahun 2022 yang digelar pada November hingga Desember 2022 mendatang di lapangan sepak bola Putaran Keling Desa Betung Barat Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Open turnamen MBH Cup 2022 yang telah dibuka pada minggu, 12 November 2022 kemarin dihadiri oleh Ir. H. Heri Amalindo, MM, (Bupati Pali), AKBP. Efran (Kapolres Pali) H. Asri AG, SH., M.SI (Ketua DPRD Pali) dan undangan lainnya. Acara pembukaan turnamen MBH CUP 2022 ini dibuka langsung oleh ketua KONI kabupaten Pali Ir. H. Heri Amalindo, MM.

Dalam sambutannya ketua KONI mengajak kepada para pemuda pencinta bola agar semangat dalam berkompetisi. "Ayo kita jadikan turnamen ini sebagai ajang berolah raga serta kita jadikan olahraga sebagai kegiatan yang positif dan bermanfaat sehingga lahir pemain sepak bola yang handal," ungkap Heri.

Orang nomor satu di Kabupaten Pali ini juga berjanji akan menambah hadiah yang sudah disiapkan panitia.

"Agar lebih semangat lagi, maka dimasing-masing hadiah yang telah dijanjikan oleh panitia akan saya tambah, untuk juara satu sebesar 5juta rupiah menjadi 15juta rupiah, juara dua dari 3juta rupiah menjadi 10juta rupiah, jura tiga dari 2juta rupiah menjadi 7juta rupiah. Sementara hadiah juara empat dari 1juta rupiah menjadi 3juta rupiah. Untuk top score dari 1juta rupiah menjadi 5juta rupiah,"Terang Heri.

Ditempat yang sama Muhammad Budi Hoiru, S.HI wakil ketua DPRD Pali selaku tuan rumah dalam sambutannya mengungkapkan kalau kegiatan ini semata-mata untuk menjalin tali silaturahim antar pencinta sepak bola.

"Terus terang saja kegiatan ini saya adakan dengan maksud dan tujuan untuk menjalin tali silaturahim antar pemuda-pemudi pencinta sepak bola khususnya di wilayah pali dan sekitarnya, bersamaan dengan memperingati hari sumpah pemuda dan hari pahlawan tahun 2022," Ungkap Hoiru.

Sementara Roi Irwansyah, SE selaku ketua Panitia Pelaksana turnamen sepak bola MBH CUP 2022 dalam sambutannya menyampaikan imbauan dari pihak kepolisian agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan selama pertandingan berlangsung. "Saya mewakili segenap panitia, khususnya pihak kemanan dari kepolisian kab. Pali agar kita sama-sama menjaga sportifitas pertandingan, menjaga keamanan dan kenyaman kita bersama, agar kompetisi ini tetap berjalan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan bersama,"terang Roi.

Kredit

Bagikan