Kalahkan Unggulan Pertama, Ismail Nayaka Melaju ke Babak 16 besar

user
Romi Maradona 25 Oktober 2022, 18:21 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Atlet bulu tangkis asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Ismail Nayaka yang merupakan binaan PB Madani Kayuagung berhasil melaju ke babak 16 besar, pasca mengalahkan unggulan pertama pada turnamen Kejurprov dan Bupati OKI Open se Sumsel, di GOR Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung OKI, Selasa (25/10/2022).

Selanjutnya, Ismail Nayaka akan berjuang, bertanding untuk masuk ke 8 besar dalam kelompok tunggal anak-anak pada Kamis 27 Oktober 2022 mendatang.

Pelatih bulu tangkis Teguh Arianto, dikonfirmasi membenarkan kalau atletnya berhasil melaju ke babak 16 besar dalam turnamen Kejurprov dan Bupati OKI Open se Sumsel.

"Saat ini Ismail Nayaka tengah mempersiapkan diri dan berlatih untuk bertanding agar masuk 8 besar," tutur Teguh.

Pada set pertama, kata Teguh, Ismail Nayaka kalah dengan skor 21-10. Lalu di set kedua Ismail Nayaka berhasil membalikkan keadaan dan berhasil menang dengan skor 21-15.

Kemudian di set penentuan, Ismail Nayaka kembali berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-19.

Dia berharap atlet muda seperti Ismail Nayaka dapat terus mengembangkan diri sehingga diyakini mampu membawa nama harus Kabupaten OKI, baik di kancah kabupaten, provinsi, bahkan kancah nasional.

Sementara itu, atlet bulu tangkis muda asal OKI Ismail Nayaka berharap dukungan dan do'a untuk bertanding di babak 16 besar besok.

Diketahui, Kejurprov Bulu Tangkis se-Sumsel memperebutkan piala Bupati OKI ini digelar di Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung OKI.

Kejuaraan ini sebagai ajang pembinaan atlet bulu tangkis yang bertujuan agar pembinaan terus berlanjut dan tidak terputus.

Kejuaraan Bupati OKI Open se-Sumsel mempertandingkan beberapa cabang lomba antara lain, kelompok tunggal usia dini putra dan putri; kelompok tunggal anak-anak putra dan putri; kelompok tunggal pemuda putra putri; kelompok tunggal remaja putra putri dan ganda veteran putra.(jangmat)

Kredit

Bagikan