Lawan Valencia, Atletico Hadapi Masalah Efektifitas Serangan

user
admin 28 November 2020, 10:34 WIB
untitled

MADRID I Atletico Madrid harus menyelesaikan masalah ketajaman di lini depan mereka saat berhadapan dengan Valencia pada ajang La Liga di Stadion Mestalla, malam ini WIB. Hasil imbang tanpa gol lawan Lokomotiv Moscow beberapa hari lalu pada ajang Liga Champions menunjukan kalau Diego Simeone harus membuat lini depannya lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

''Dalam dua pertandingan terakhir kami menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan,'' ucap Simeone, dikutip dari Diari AS, Sabtu (28/11).

Simeone mengakui skuadnya kesulitan untuk memanfaatkan peluang emas. Pelatih asal Argentina itu mengatakan, timnya tak punya penyelesai akhir di depan gawang. Namun ia menyatakan tak bisa mengeluhkan sesuatu yang tak dimilikinya. Yang terpenting, lanjut dia, adalah memanfaatkan semaksimal mungkin apa yang sudah dimilikinya.

''Itu sama seperti lawan Osasuna, tapi kami mampu mencetak gol. Kami tidak perlu melihat pemain yang absen, tapi mendapatkan yang terbaik dari mereka yang siap untuk main,'' ujarnya.

Situasi Atletico kian buruk dengan absennya enam pemain. Luis Suarez dan Lucas Torreira absen karena menjalani karantina menyusul hasil tes Covid-19 yang positif. Manu sanchez, Hector Herrera, Diego Costa dan Sime Vrsaljko juga masih belum bisa dimainkan karena mengalami cedera. [republika.co.id]

Kredit

Bagikan