Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Nekat Bunuh Diri dengan Potong Urat Nadi

user
Romi Maradona 17 Januari 2023, 09:53 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Karna sakit tak kunjung sembuh An Ibadus (44) Desa Marga Mulya Blok A Trans Batumarta Unit 15 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) akhiri hidupnya dengan cara potong urat nadi, hingga tusuk leher dengan pisau.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Syafarudin mengatakan, korban diketahui selama ini pergi bekerja merantau ke Provinsi Bangka selama 10 tahun, diketahui bahwa korban di Bangka mengalami sakit selama 1 bulan yang tak kunjung sembuh, ahirnya pihak kelurga korban memutuskan untuk menjemputnya dari provinsi bangka untuk dibawah ke Baturaja.

"Kedatangan korban tersebut dijemput oleh keluarga korban dikarenakan korban disana mengalami sakit Demam panas sudah selama 1 ( satu ) bulan tidak sembuh sembuh.
Sesampai di rumah di blok A desa Marga Mulya Kecamatan Sinar Peninjauan sekira pukul 15:00 WIB, korban masi ngobrol bersama keluarga di ruang tengah. Selanjutnya sekira pukul 16:00 WIB korban masuk ke kamar dan dikunci dari dalam," kata Syafaruddin, Selasa (17/01/2022).

Lanjut Syafaruddin, sekira pukul 18:30 WIB, keluarga membangunkan dengan cara menggedor pintu namun tidak ada jawaban dari dalam kamar. Selanjutnya keluarga korban mendobrak pintu tersebut dan mendapatkan korban sudah tak bernyawa dan berlumuran darah dengan luka sayat ditangan dan luka tusuk di bagian leher.

Atas peristiwa tersebut Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara. Saat akan dilakukan Otopsi terhadap korban, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

"Pihak keluarga korban menolak untuk di otopsi, bahkan pihak korban membuat surat peryataan bahwa Korban tidak mau di Otopsi yang di setujui semua keluarga korban dan diketahui Kepala desa setempat," pungkasnya.(HARISON)

Kredit

Bagikan