Permudah Layanan SIM, Satlantas Polres Bangka Barat Programkan SIASMAH

user
Romi Maradona 10 Desember 2022, 11:19 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Guna mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Bangka Barat. Satlantas Polres Bangka Barat programkan SIASMAH (SIM Antar Sampai Rumah).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU M.Hardi mengatakan adanya program SIM Delivery ini adalah untuk mempermudah masyarakat juga mencegah penumpukan masa dalam antrean mengambil SIM.

Kegiatan inovasi "SIASMAH" bertujuan untuk mempermudah masyarakat pemohon SIM yang sedang menunggu hasil proses cetak kartu SIM.

Selain itu juga program "SIASMAH" dapat mencegah menumpuknya masyarakat pemohon yang mengantri di ruangan tunggu di Satpas Satlantas Polres Bangka Barat, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Sebagai upaya untuk mememudahkan masyarakat yang mempunyai kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan dan mencegah menumpuknya antrian di kantor satpas polres bangka barat serta untuk mengurangi aktivitas masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19 di Wilayah Kab Bangka Barat. (Raiza)

Kredit

Bagikan