Pejabat Utama di Lingkungan Polres OKU Berganti Wajah Baru

user
Romi Maradona 07 November 2022, 10:36 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Sejumlah pejabat utama dilingkungan Polres Ogan Komering Ulu (OKU) berganti wajah baru. Hal ini setelah adanya serah terima jabatan 4 orang perwira dilingkungan Polres OKU, Senin (8/11/2022).

Serah terima jabatan yang digelar dihalaman Mapolres OKU ini dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK diikuti oleh seluruh PJU dan Personel Polres OKU.

Adapun jabatan yang diganti yakni Wakapolres OKU Kompol H Asep Supriyadi SH menduduki jabatan barunya sebagai Wakapolres Lubuk Linggau jabatan yang ditinggalkan
digantikan oleh Kompol Farida Aprilia SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Roops Polda Sumsel.

Kemudian Kabag Ops Polres OKU Kompol Yulfikri SH menempati jabatan barunya sebagai Wadanyon B Pelopor Brimob Polda Sumsel. Jabatan Kabag ops diisi oleh Kompol LlLiswan Nurhapis SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Oops Polres OKU Timur.

Selanjutnya Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hilal Adi Imawan SIK menempati jabatan barunya sebagai Panit I Unit 4 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumsel. Jabatan Kasat Reskrim diisi oleh AKP Zanzibar Zulkarnain SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batang Hari Leko Polres Musi Banyuasin.

Selain ketiga jabatan itu turut dilantik jabatan Kabag Ren Polres OKU yang disi oleh AKP Adi Sapril HS SH yang sebelumnya menjabat sebagai KA Siaga SPK 2 SPKT Polda Sumsel.

Dalam sambutannya Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan lumrah terjadi di lingkungan Polri yang bertujuan peningkatan pembinaan karier personel dan Institusi untuk memenuhi kebutuhan personel untuk mewujudkan polri yang presisi.

"Diharapkan sertijab ini dapat dijadikan momentum semangat dalam meningkatkan kinerja pengabdian," kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para pejabat yang lama yang telah melakukan tugas dan pengabdian dengan yang tebaik. "Semoga ditempat yang baru diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas," ucapnya.

Sementara untuk pejabat yang baru Kapolres meminta untuk menyesuaikan diri, serta melakukan inovasi dalam bertugas. "Selamat datang, segera menyesuaikan diri, saya yakin dengan kemampuan tugas dapat lebih inovatif dalam menjalankan tugas," tandasnnya. (HARISON)

Kredit

Bagikan