Karyawan PT Mitra Ogan Dirampok Saat Bawa Uang Gaji

user
Romi Maradona 26 September 2022, 19:17 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Salah satu karyawan PT Mitra Ogan dirampok saat hendak membawa uang gaji swakelola PT Mitra Ogan dari salah satu Bank di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Hal ini diketahui usai pelapor yang juga merupakan karyawan perusahaan menyampaikan laporan ke Polsek Lubuk Batang, Senin (26/9/2022).

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin menuturkan, berdasarkan keterangan pelapor, aksi perampokan ini terjadi pada Senin siang saat pelapor mengambil uang gaji swakelola PT.Mtra Ogan dari Bank Mandiri Sebesar Rp. 591.400.000.

"Uang tersebut dimasukkan ke dalam tas jinjing bertuliskan Porprov warna oranye, setelah itu pelapor membawa uang tersebut ke Kantor PT Mitra Ogan dengan menggunakan mobil. Namun dalam perjalanan korban mangisi banan bakar dan mampur di SPBU Lubuk batang," ujarnya.

Saat pelapor turun dari mobil, lanjutnya tiba tiba-tiba datang pelaku membuka pintu mobil di bagian tengah dan mengambil uang yang diletakkan pelapor di dalam mobil tersebut.

Terkait laporan ini, aparat kepolisian saat ini tengah menyelidiki dan mencari identitas pelaku.(HARISON)

Kredit

Bagikan