Beredar Video Pelaku Pembunuhan Mr X yang Mayatnya Ditemukan di Sungai Lakitan

user
Romi Maradona 13 September 2022, 17:42 WIB
untitled

Beritamusi.co.id -
Jagat maya di Bumi Lan Serasan Sekantenan dibuat heboh dengan beredarnya video diduga pelaku pembunuhan terhadap Mr X yang mayatnya ditemukan mengambang di Sungai Lakitan dan kini telah berhasil diungkap pihak kepolisian dan diketahui identitas korban adalah Ruswanto (40) warga Desa Sukajaya Kecamatan Sumberhata.

Video berdurasi 49 detik tersebut tersebar melalui group Whatsapp tak lama setelah pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas korban pembunuhan, dalam video terlihat diduga pelaku tersebut sedang menunjukan barang bukti berupa pakain korban yang dikenakan pada saat mayat korban ditemukan.

Kemudian, dalam video terdengar ada penjelasan dari salah seorang yang ikut menyaksikan penunjukan barang bukti tersebut dengan menyebut identitas pelaku yaitu Yayan Warga Desa Q1 Tambah Asri, Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Menurut salah seorang warga yang mengirimkan video dan enggan disebutkan namanya saat di konfirmasi Beritamusi.co.id Selasa (13/9/2020) mengaku memperoleh video tersebut dari salah satu temannya di Desa Q1 Tambah Asri. "Saya dapat video dari teman, dia warga Desa Q1 Tambah Asri, jawabnya singkat.

Diketahui sebelumnya selain mengungkap identitas korban pihak kepolisian juga telah berhasil menangkap pelaku yang diduga menjadi pelaku pembunuhan. "Pelakunya sudah ditangkap,namun untuk identitas dan motifnya nanti akan disampaikan dalam pers rilis," jelas Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat. (Musyanto)

Credits

Bagikan