Warga Muara Kelingi Alami Dua Luka Tembak di Tangan

user
Romi Maradona 12 September 2022, 16:24 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Nasib naas dialami Muslim warga Desa Temuan Sari Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas (Mura). Dirinya harus menahan sakit akibat dua luka dibagian tangan kanannya yang diduga tertembak saat hendak pulang kerumah oleh Orang Tak Dikenal (OTD) .

Saat di hubungi Beritamusi.co.id Senin (12/9/2022) Dirinya mengaku bersyukur masih selamat dari kejadian naas tersebut.

"Geh alhamdulillah selamet,motor selamet,wonge slamet," Ujarnya menggunakan logat bahasa jawa.

Muslim yang diketahui merupakan salah seorang pemimpin Pondok Pesantren (Ponpes) di Desa Temuan Sari tersebut menceritakan Kejadian terjadi sekitar pukul 21.00 WIB saat ia hendak pulang ke rumah usai kegiatan di pesantren tempat Guru ngajinya terdahulu.

"Saat sampai dilokasi kejadian di Gemuruh Desa Temuan Jaya saya diberhentikan 4 orang tak dikenal yang langsung menodongkan senjata dengan bunyi letupan dan mengenai tangan saya, sadar akan menjadi perampokan sayapun langsung buru - buru tancap gas,"Pungkasnya.

Sementara Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Muara Kelingi AKP Hendrawan saat di konfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan dari korban

"Kami sudah mendengar kabar tersebut. Namun, korban belum melapor jadi kami belum mengetahui kronologi kejadiannya, Siang ini habis Dzuhur (Kemaren) Kami akan datang ke rumah korban dan nanti akan kita ajak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui kejadiannya seperti apa," Pungkasnya. (Musyanto)

Credits

Bagikan