Satresnarkoba Polres OKU Ringkus Kurir Narkoba di Desa Bindu

user
Romi Maradona 11 September 2022, 08:50 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Kurir Narkotika jenis sabu yang sering kali beredar di wilayah Desa Bindu Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil diamankan Tim Satres Narkoba Polres OKU.

Adalah Khoirul Ihsan warga setempat berhasil ditangkap saat di salah satu pondok di kebun karet milik warga.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas Syafaruddin menyampaikan, bahwa pada Sabtu (10/9/2022) siang, tim Satres Narkoba mendapat informasi dari warga bahwa di sebuah pondok kebun karet yang terletak di Desa Bindu sering dijadikan tempat transaksi jual beli Narkotika jenis sabu.

"Dari Informasi tersebut Tim berangkat ke tempat tinggal yang dimaksud sekira pukul 16: 00 WIB tim melakukan Penyelidikan terhadap pelaku, selanjutnya tim langsung dipimpin oleh Kanit 1 Ipda Gustaf SH langsung mendatangi sebuah pondok kebun yang dilaporkan warga tersebut dan tim berhasil mengamankan pelaku," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, salah satu anggota memanggil warga sipil untuk ikut menyaksikan pemeriksaan guna menemukan barang bukti narkotika, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku ditemukan Barang Bukti satu bungkus plastik klip bening yang berisikan narkotika jenis sabu yang dibuang pelaku dari dan jatuh sekira 50 cm dari pelaku.

"Barang bukti tersebut diakui oleh pelaku adalah miliknya, selanjutnya pelaku dan barang bukti sabu dengan berat bruto 1,10 Gram, dibawa ke Polres OKU untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (HARISON)

Credits

Bagikan