Polisi Cari Pengemudi Bentak Polantas

user
abdussalam 28 Juli 2022, 20:59 WIB
untitled

PALEMBANG - Viral di media sosial (Medsos) petugas kepolisian yang di maki oleh seorang pengemudi mobil jenis Toyota Calya pada saat akan diperiksa, yang terjadi di Jalan Tengkuruk Permai, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Selasa (27/7/2022) siang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut menimpa anggotanya.

" Saat itu anggota kita sedang melakukan giat penertiban lalu lintas, mencurigai hal tersebut. Anggota kita menghampiri memeriksa kelengkapan kendaraan.

Namun, saat akan diperiksa dia tidak mau, sambil melontarkan kata-kata tak pantas dan memaki petugas kita," ungkapnya, saat ditemui di simpang Empat RS Charitas Palembang, Kamis (28/7/2022).

Kompol Rendy mengatakan akan bekerjasama dengan Sat Reskrim Polrestabes Palembang dan segera membuat laporan kejadian tersebut. Untuk melacak keberadaan pengemudi dan kendaraan tersebut.

" Kita belum mengetahui identitas pelaku dan masih di lacak mobil, namun CCTV sudah kita pegang, wajahnya terlihat jelas dan akan kita perjelas lagi ke Lafbor lalu akan kita cocokkan lagi wajah dan mobil," pungkasnya.(ABDUS)

Kredit

Bagikan