Ditinggal Pergi ke Pasar, Rumah Dibobol Maling

user
abdussalam 10 Agustus 2022, 02:19 WIB
untitled

PALEMBANG - Maling bobol rumah kosong yang ditinggal oleh pemiliknya saat pergi ke pasar di Jalan Punai, Lorong Khotib, Gang Buntu, Kelurahan Duku, Kecamatan IT II, Palembang.

Pemilik rumah Hera Maisiani (43) akhirnya membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengalami kerugian berupa satu unit handphone merek Iphone 13, dua unit handphone Samsung J4, satu unit Laptop merek Asus, Camera Digital merek Canon, Logam Mulia 3 gram, Emas Putih 5 gram, BPKB Mobil nopol BG 1782 VP, Buku Nikah, SHM, Sepeda lipat hingga Uang Rp 2 juta.

Diceritakannya, kejadian itu persisnya, hari Senin (8/8/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

" Saat itu saya habis dari pasar hendak pulang ke rumah yang saya tinggal dalam keadaan terkunci," ungkapnya, Selasa (9/8/2022) malam.

Namun, saat tiba di rumah pintu pagar dan pintu rumah telah rusak dan terbuka. "Kemudian saya masuk dan memeriksa beberapa barang berharga saya sudah banyak yang hilang," bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan korban sudah membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang dengan perkara tindak pidana 363 KUHP.

" Laporan sudah diterima anggota piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh anggota Sat Reskrim," pungkasnya.(ABDUS)

Credits

Bagikan