Tidur di Kosan Teman, Motor Kesayangan Raib Dicuri Maling

user
abdussalam 10 Agustus 2022, 16:00 WIB
untitled

PALEMBANG - Sungguh malangnya nasib yang dialami Abilio Soares (19) warga Desa Cengal, Kecamatan Cengal, Kabupaten OKI, Sumsel. Saat kumpul dan tidur di kosan temannya, sepeda motor kesayangannya Honda CRF malah hilang.

Tidak terima akhirnya korban membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Peristiwa ini terjadi Senin (8/8/2022) sekira pukul 06.00 WIB di Jalan Banten, Lorong Paras Jaya, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II Palembang.

" Saya datang ke kosan teman saya Hanif (19) untuk berkumpul bersama, kemudian saya pukul 01.15 WIB saya tidur dan sepeda motor terpakir di teras kontrakan dengan kondisi terkunci stang," ungkapnya, Rabu (10/8/2022) siang.

Lalu keesokan harinya sekitar pukul 06.00 WIB saat terbangun tidur motor sudah tidak ada lagi.

" Saya harapkan dengan membuat laporan polisi pelakunya dapat tertangkap, dan motor saya bisa ditemukan," bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa anggota SPKT Polrestabes Palembang telah menerima laporan korban terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

" Saat ini laporan korban sudah diterima anggota piket di SPKT dan akan segera ditindaklanjuti oleh Sat Reskrim," tegasnya.(ABDUS)

Credits

Bagikan