Ketua DPRD Babel Kembali Nyaleg di Pemilu 2024

user
Romi Maradona 16 Mei 2023, 15:22 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Ketua DPRD Babel Herman Suhadi kembali dicalonkan PDIP untuk mengikuti Pemilu 2024 dari dapil enam Bangka

Herman kembali dicalonkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Babel, untuk maju sebagai bakal calon legislatif Provinsi Babel.

“InsyaAllah saya akan dicalonkan partai kembali di Dapil 6 Kabupaten Bangka ke calon legislatif DPRD Provinsi Bangka Belitung,” kata Herman di Kantor DPRD Babel, Senin (15/05/2023).

Menurutnya, sebagai petugas partai dirinya sudah siap dengan segala kemampuan yang ada untuk mempertahankan kursinya di DPRD Babel.

“Sebagai petugas partai ketika ditugaskan kami harus siap di Dapil 6 Kabupaten Bangka, jumlah kursinya 10 hasil dari 2019 kami dapat 2 kursi. Jumlah suara kami 33 ribu sekian,” ujarnya.

Ketika disinggung seberapa optimis dirinya mempertahankan kursi yang pernah ia raih sebelumnya. Herman menyebut semua kembali kepada masyarakat yang memilihnya.

“Ketika rakyat masih menginginkan tentunya kita optimis. Semua keputusan ini ada ditangan rakyat yang akan diputuskan oleh rakyat pada tanggal 14 Februari 2024,” jelasnya.

Ia menambahkan, mengenai persiapan dirinya sudah siap semua. Hanya saja untuk kampanye Herman masih menunggu jadwal yang akan ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah.

“Mempersiapkan yang pertama berkas-berkas kita siapkan. Kemudian kampanye ya kita mengikuti jadwal yang sudah ditentukan KPUD nanti,” tutupnya.

Kredit

Bagikan