Pelayanan Lamban, Pelanggan Iconnet Mengeluh

Sejumlah pelanggan Iconnet di Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan keluhkan pelayanan Iconnet.
Beritamusi.co.id - Sejumlah pelanggan Iconnet di Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan keluhkan pelayanan Iconnet. Pasalnya, perusahaan yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT PLN (Persero) dianggap lamban dalam menangani gangguan layanan.
Seperti diungkapkan, Rinaldi Stanza salah satu pelanggan iconnet mengaku bahwa pelayanan iconnet di kayuagung sangat buruk, padahal dirinya sudah melaporkan terkait gangguan internet sejak 3 hari lalu akan tetapi hingga hari ini belum ada petugas yang datang untuk memperbaiki.
"Kalau pelayanannya seperti ini lebih baik pindah ke tempat lain,"keluhnya.
Pria yang akrab disapa Ronal ini mengaku sangat kecewa dan ini bukan kali pertama iconnet mengalami gangguan sebulan yang lalu juga demikian parahnya lagi hingga seminggu baru petugasnya datang untuk memperbaiki.
Sementara tagihan dibayar terus kalau seperti ini dirinya mengaku dirugikan oleh pihak iconnet. "Kami bayar full satu bulan sementara dalam sebulan satu pekan lebih kita tidak dapat pelayanan ini jelas merugikan,"kata dia.
Seharusnya, kata Ronal pihak iconnet memberikan konfensasi kepada pelanggan akibat gangguan yang dialami oleh pelanggan.
Setali tiga uang, Darfian Mahar Jaya Suprana yang juga ketua IWO kabupaten OKI mengatakan bahwa sekretariat IWO berlangganan iconnet sejak beberapa bulan lalu sudah berapa kali gangguan dan setiap gangguan tidak pernah ditangani dengan cepat.
"Paling cepat tiga hari baru diperbaiki ini jelas sangat mengganggu aktivitas rekan-rekan yang kesehariannya tidak bisa lepas dari jaringan,"ucapnya.
Dia juga menambahkan, kepada pihak iconnet kalau memang ingin memperluas jaringan seharusnya men standbaykan tekhnisi di kabupaten OKI syukur-syukur pihak iconnet mau membuka kantor perwakilan seperti penyedia layanan internet lainnya.
BERITA TERKAIT
Sampaikan LKPJ, Molen Sebut Pelaksanaan APBD Tahun 2022 Melebihi Target
Ir Yulius MSi Jabat Sekda Definitif Kabupaten Muara Enim
Gelar Razia Makanan Mengandung Zat Berbahaya
Berbagi Keberkahan, JNE Hadirkan Program Spesial Ramadhan
Bupati Asahan Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2022
Dinas PUPR Palembang Normalisasi Saluran Air Tertutup Sedimen
Rapat Paripurna DPRD, Bupati Lahat Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2022
BRI Boyong 7 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2023
Polda Babel Tetapkan Satu Tersangka Baru Kasus 13 Ton Timah
Diduga Asal-Asalan, Bupati Muratara Stop Proyek Jalan Poros
Pasca Dipanggil DPRD Babel, PLN Pastikan Pasokan Listrik Kembali Normal
BRI Peduli, Jadikan Pasar Rogojampi Sebagai Pasar Percontohan Pengelolaan Sampah
Agrowisata Taman Anggur, Inovasi Berbuah Juara Desa BRILian
Polres Mura Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan Warga Desa Karang Panggung
Tembus 25 Juta User, BRImo Siap Temani Ramadan Kamu
Generasi Muda Harus Berkualitas dan Berintegritas
Tak Kooperatif, 3 TSK Tipikor Tunjangan Transportasi DPRD akan Dijemput Paksa
Ini Kisaran Harga Buka Bersama Sejumlah Hotel di Palembang
Pemkab Muba Fasilitasi Pelaku UMKM Jualan di Pasar Bedug
Ringgit Kecubung Minta PLN Atur Jadwal Pemadaman Bergilir Per Kabupaten/Kota
7-10 Hari Kedepan Listrik di Pulau Bangka Baru Aman