Jalan Terendam Polisi Bantu Warga Melintas di jalan Parit Tiga

user
Romi Maradona 19 Januari 2023, 14:12 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Cura Hujan yang turun sangat Tinggi mengakibatkan beberapa Jalan di Parit Tiga tergenang Air, mendapatkan informasi tersebut anggota Polres Bangka Barat Polsek Jebus langsung membantu mengevakuasi masyarakat yang hendak melintas, Kamis (19/1/2023).

Intensitas Air yang cukup tinggi mengakibatkan ruas jalan penghubung antara kecamatan sulit untuk dilalui kendaraan mendapatkan informasi tersebut dengan cuaca yang masih hujan yang tinggi anggota Polres Bangka Barat Polsek Jebus tetap langsung menuju ke lokasi dengan menggunakan jas hujan untuk membantu warga yang akan melintas di jalur tersebut.

Sejauh ini pemantauan ada beberapa Wilayah yang terdampak banjir, seperti di pasar Parit Tiga, Jalan Puput atas dan jalan penghubung Desa Tumbak Petar, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak melintasi jalan tersebut harus berhati-hati

" Kami dari Polres Bangka Barat menghimbau kepada masyarakat yang akan melintas di jalan tergenang air cukup tinggi agar berhati-hati, " ujar Kapolres.

Kapolres Bangka Barat juga menambahkan anggota Polres Bangka Barat Polsek Jebus juga melakukan pengamanan di Daerah Rawan banjir untuk mengingatkan kepada para pengendara dan masyarakat agar lebih berhati-hati saat melintas di jalan tersebut

" Kami Menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat melintas di jalan rawan banjir " Tambah Kapolres Bangka Barat. (Doni)

Kredit

Bagikan