Molen Bahas Prioritas Pembangunan Pangkalpinang Sembari Coffee Morning

user
Romi Maradona 17 Januari 2023, 15:48 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Usai menuntaskan beberapa agenda penting hingga medio Januari 2023, Walikota Pangkalpinang langsung menggelar rapat proyeksi. Sembari melakukan coffee morning, Walikota Pangkalpinang membahas prioritas pembangunan tahun ini.

Dalam kegiatan yang dirangkai sekaligus sebagai pembubaran panitia Kejurnas Basket U-15 tersebut, Molen, demikian sapaan Walikota mengatakan bahwa beberapa hal menjadi pertimbangan dalam penentuan prioritas. Mantan PJ Bupati Ogan Komerin Ulu tersebut mengatakan faktor aspirasi masyarakat harus disesuaikan dengan kemampuan APBD.

“Coffee Morning perdana di 2023 ini, dapat menjadi wadah yang diharapkan dapat menampung aspirasi seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam melakukan perubahan dan perbaikan ke depan. Kegiatan ini juga dalam rangka memastikan kegiatan-kegiatan yang menjadi skala prioritas untuk dilaksanakan ditahun 2023,” ujar Molen di hadapan para kepala OPD yang memenuhi ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang Senin (16/1/23) pagi.

“Berjenjang, dirapatkan, supaya aspirasi dari kawan-kawan bisa ditampung sesuai kemampuan dan keuangan kita,” timpal Molen.

Tak hanya itu, dalam kesempatan Coffee morning perdana di tahun 2023 ini, Molen sekaligus melakukan evaluasi atas kegiatan tahun 2022 termasuk kegiatan pertama yang sudah diselenggarakan sejak pekan pertama Januari 2023 lalu.

“Ini juga sekaligus mengevaluasi 2022 dan tutup bubar panitia kegiatan Kejurnas dan Amenitas kita di Pasir Padi kemarin,” kata Molen.(Raiza)

Kredit

Bagikan