Dilantik Jadi Kakak Genre, Fitrianti Siap Perangi Seks Bebas

user
Romi Maradona 23 Desember 2022, 18:16 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda dilantik sebagai Kakak Genre di acara pelantikan Forum Generasi Berencana Indonesia (Forum GENRE) Kota Palembang masa bakti tahun 2022-2024.

"Saya Wakil Wali Kota Palembang sekaligus ketua tim penanggulangan kemiskinan, Ketua Tim Penanggulangan Stunting, dikukuhkan bersama adik-adik," kata Fitrianti.

Wawako menuturkan, ia kini mengemban tugas yang lebih berat untuk memberdayakaan generasi muda di Palembang, sekaligus membentengi mereka dari bahaya pergaulan bebas.

"Tentu ini bukan tugas yang mudah. Karena berdasarkan informasi bahwa masih banyak anak-anak remaja di Kota Palembang ini melaksanakan atau melakukan seks bebas," ujarnya.

Ia menjelaskan, pada Forum Genre ini ada sebanyak 10,35 persen anak-anak muda yang terlibat kasus seks bebas.

"Berdasarkan data yang ada, ada 10,35% dari jumlah anak-anak muda. Oleh karena itu menjadi tugas kita bersama untuk supaya nantinya bisa memerangi kasus seperti ini,” bebernya

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam memberdayakan generasi muda. Ia juga berharap di tahun depan Kota Palembang zero kasus stunting. Begitu juga remaja di kota ini bisa terbebas dari seks bebas maupun narkotika dan obat-obat terlarang.

“Karena tentu hal ini tidak sesuai dengan visi misi Palembang EMAS Darussalam,”ujarnya.

Kredit

Bagikan