Komunitas CBX Sumsel Gelar City Fun Challenge di Jakabarinh

user
Romi Maradona 13 Desember 2022, 06:03 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan bersama dengan komunitas CB150X Sumsel mengadakan kegiatan City Fun Challenge di Jakabaring Sport City Center Palembang dengan mengikutsertakan para bikers Honda.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas CB150X Sumsel yang berisikan kegiatan mulai dari sunmori dan community gathering. Kegiatan sunmori menjadi kegiatan awal yang dilakukan karena motor CB150X juga cocok digunakan untuk menyusuri jalanan perkotaan dan penggunaan harian. Sunmori kemudian dilanjutkan menuju ke Monumen Ampera dan Taman Kambang Iwak. Selanjutnya, para bikers melanjutkan kegiatan community gathering di lokasi yang berbeda yakni Café Teman Baik

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini menjadi kegiatan ini betujuan untuk mengajak para bikers Honda untuk menjajal sensasi berkendara dari salah satu motor sport terbaik Honda yakni Honda CB150X.

“Bikers yang bergabung dalam kesempatan kali ini berasal dari berbagai komunitas. Tidak hanya komunitas motor sport sport saja, namun bikers pecinta matic pun turut hadir untuk mencoba sensasi berkendara CB150X. Dengan fitur dan mesin yang tangguh, motor ini tentunya sangat cocok bagi para bikers yang menyukai adventure dan senang menjajal jalanan,” kata Tomy.

Kegiatan city fun challenge kali ini diikuti oleh total 30 bikers yang berasal dari berbagai komunitas diantaranya CBX Sumsel, Palembang CBR Club (PCC), Honda City Sport Team (HCST), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Vario Automatic Sriwijaya (Varios), Honda Spacy Rider Club (HSRC), Revo Rider Club Palembang (RRCP).

Hendrikus selaku Ketua Komunitas CB150X Sumsel mengungkapkan kegiatan ini sangat menarik karena banyak bikers Honda pengguna motor matic pun turut merasakan dan menjajal sensasi berkendara dengan Honda CB150X. Kegiatan yang kita lakukan hari ini dikemas dengan konsep fun challenge agar tidak membosankan.

“Kami senang banyak bikers Honda yang antusias mengikuti City Fun Challenge hari ini dan merasakan lansung berkendara dengan Honda CB150X. Kehadiran Honda CB150X menjawab kebutuhan para pecinta adventure yang ingin memiliki motor sport untuk adventure dan berkendara sehari - hari,” pungkasnya.

Kredit

Bagikan