Kejari Diminta Bongkar Kasus Korupsi di OKI

user
Romi Maradona 09 Desember 2022, 13:52 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Hari Antikorupsi Sedunia tepat jatuh pada 9 Desember 2022, diwarnai aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Komering Ilir sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (09/12).

Kelompok yang menggelar aksi unjuk rasa sambil membentangkan poster berupa tulisan tuntutan, mengatasnamakan Serikat Pemuda dan Masyarakat Sumatera Selatan, meminta Kejaksaan Negeri (Kejari) OKI membongkar kasus kasus korupsi di Kabupaten OKI.

"Kami sangat mengapresiasi Kejari OKI telah menahan kades pulau betung atas dugaan korupsi, momen di hari antikorupsi sedunia Kejari diminta harus memberantas korupsi lainnya di Kabupaten OKI," kata Koordinator Aksi Lapangan Serikat Pemuda dan Masyarakat Sumatera Selatan Yovi Meitaha saat menyampaikan aspirasi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten OKI.

Dikatakan Yovi, kami bangga sudah ada penahanan kepala desa pulau betung atas kasus korupsi, kami juga mendesak Kejari segera menuntaskan kasus lainnya yang sudah hampir dua tahun dilaporkan namun belum ada tindak lanjut karena kami percaya dan yakin.

"Kami tak hentinya menanyakan kelanjutan aduan kami khususnya terkait dana desa termasuk pejabat lainnya yang perlu diperiksa," jelasnya.
Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri OKI Dicky Darmawan melalui Kasubagbin Nopri Exandi mengatakan, kami menerima aspirasi aspirasi yang disampaikan melalui aksi damai ini, kemudian akan dilaporkan kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti.(Romi)

Kredit

Bagikan