Primanya Group Raih Dua Penghargaan pada ISDA 2022

user
Romi Maradona 24 November 2022, 18:32 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Berkontribusi dalam pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals‚ÄźSDGs) dan pelaku perorangan yang berperan penting dalam program CSR atau CID Perusahaan baik internal maupun eksternal Primanaya Group yang berpusat di Kecamatan Merapi, Kabupaten Lahat, mendapatkan dua penghargaan di ajang Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2022.

Supervisor Community Development Priamanaya Group, Edwin Safutra mengungkapkan, Priamanaya Group meraih penghargaan kategori Silver untuk PT. Priamanaya Energi atas kontribusinya dalam pencapaian SDGs 4 pendidikan berkualitas program beasiswa priamanaya Smart. Selain itu juga meraih penghargaan kategori Silver untuk PT. Dizamatra Powerindo, atas kontribusinya dalam pencapaian SDGs 8 pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi program pemberdayaan komunitas UMKM di Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat, Lahat.

"Capaian ini membuktikan bahwa Priamanaya Group konsisten dalam mewujudkan nilai tambah bersama antara perusahaan dan masyarakat dalam membentuk sistem bisnis berkelanjutan yang berbasis pada kesepakatan global yaitu SDGs," terangnya, Kamis (24/11/2022).

Dia mengayatakan penghargaan diterima Priamanaya Group diserahkan oleh R Bambang Priatmono, Komite Penilai dari Corporate Forum CSR Development (CFCD), pada malam penganugerahan yang diselenggarakan di Jakarta.

Ditambahkanya, penghargaan yang diberikan tersebut bisa menjadi motivasi untuk berupaya lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi terhadap capaian SDGs di Indonesia dan pengembangan potensi masyarakat.

Diungkapkan Edwin, sebagaimana disampaikan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin bahwa pembangunan berkelanjutan menjadi salah satu konsen pemerintah dalam mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045. Diperlukan peran seluruh pihak, baik dari perusahaan swasta maupun BUMN untuk mempromosikan dan menjalankan pembangunan secara berkelanjutan.

Sementara itu, Sekjen CFCD Suharman Noerman mengatakan ISDA Awards 2022 diikuti 103 perusahaan dengan berbagai latar bidang usaha dengan total 223 best practice, serta 30 perorangan terbagi ke level Direksi, General Manager, Manager, Staff CD Officer, Mitra dan Local Hero yang sudah berkontibusi dalam kegiatan SDGs. (Safitri)

Kredit

Bagikan