Dinkominfo Muba Jadi Referensi Studi Tiru Kominfo Prabumulih

user
Romi Maradona 01 November 2022, 16:50 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Penerapan digitalisasi belanja langsung pemerintah melalui platform Bela Pengadaan LKPP pada belanja publikasi media massa oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin menjadikannya referensi studio tiru oleh Tim Kominfo Kota Prabumulih, Selasa (1/11/2022).

Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP melalui Pranata Humas Dinkominfo Muba Yuandri SSTP menyambut baik kedatangan kunjungan studi tiru oleh Kominfo Prabumulih.

"Kami sangat bersyukur bahwa Dinas Kominfo Muba menjadi salah satu tujuan studi tiru dari Kominfo Prabumulih," kata Yuandri disela penyambutan Tim Kominfo Prabumulih di Kantor Dinkominfo Muba.

Dikatakannya, Dinas Kominfo Muba telah melakukan percepatan transaksi digital untuk belanja langsung khususnya belanja publikasi di media massa melalui Bela Pengadaan.

"Percepatan digitalisasi belanja pemerintah melalui Belapengadaan LKPP bekerja sama dengan mitra marketplace Mbizmarket untuk mengakomodir proses belanja langsung khususnya belanja publikasi media yang bekerjasama dengan Dinkominfo Muba,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, rombongan Tim Kominfo Prabumulih yang dipimpin langsung oleh Kabid KIP Dinkominfo Prabumulih Candra Pipit, mengatakan kunjungan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga melakukan studi tiru terkait dengan berbagai tugas kedinasan lebih khusus tentang implementasi Bela Pengadaan.

"Kedatangan kami untuk kaji tiru langkah-langkah yang telah dilakukan Kabupaten Muba dalam melaksanakan kebijakan belanja langsung melalui marketplace Bela Pengadaan,” pungkasnya. (Endang S)

Kredit

Bagikan