Dja'far Shodiq Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Pemkab OKI

user
Romi Maradona 19 Oktober 2022, 17:43 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H M Dja'far Shodiq melakukan pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan pejabat administrasi dan fungsional di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), kembali dilaksanakan di ruang rapat Bende Seguguk II Setda Kabupaten OKI, Rabu (19/10/2022) siang.

Selain mengucapkan selamat kepada para pegawai yang baru saja diambil sumpahnya, juga mengimbau agar segera bisa beradaptasi dengan jabatan barunya.

“Namanya juga kehidupan, tentu akan berubah-ubah, begitu juga dengan jabatan yang kita emban atau dipercayakan kepada kita, maka itu jalanilah dengan ikhlas dan bertanggung jawab,” pungkas dia.

Dalam laporannya, Mauliddini, S.Km selaku ketua pelaksana kegiatan sekaligus Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kabupaten OKI mengatakan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilantik dan diambil sumpah jabatan terdiri pejabat administrasi dan fungsional.

“Pejabat administrasi berjumlah 41 orang, yang terdiri dari 22 orang pejabat administrasi dan 19 pejabat pengawas. Sedangkan untuk pejabat fungsional ada 64 orang,” ungkap Mauliddini seraya menjelaskan bahwa hal itu sesuai surat keputusan yang ditetapkan.

Ke-64 pejabat itu, jelas dia, terdiri dari 45 orang pejabat fungsional guru, 17 orang pejabat fungsional kesehatan, 1 orang pejabat fungsional kepala sekolah, dan 1 orang pejabat fungsional pranata komputer.

“Adapun jabatan administrator yang masih lowong, pada prosesnya nanti akan dilakukan seleksi terbuka, sesuai dengan Perbub OKI Nomor 21 Tahun 2021,” tandas dia. (Romi)

Kredit

Bagikan