Penyiar Radio Gema Randik 97.00 FM Muba Elisa Anwiana Harumkan Nama Muba

user
Romi Maradona 19 Oktober 2022, 11:24 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Kembali ukir prestasi membanggakan, Elisa Anwiana Penyiar Radio Gema Randik Kabupaten Musi Banyuasin yang dikomandoi Herryandi Sinulingga AP berhasil meraih terbaik 1 kategori presenter di ajang anugrah indonesia persada.id Award ke 3 tahun 2022 .

Berdasarkan informasi dari panitia hingga batas akhir pengiriman 12 Oktober pukul 00.00WIB tercatat 46 LPPL pengirim dalam 6 kategori seperti presenter terbaik,reportase terbaik,radio host terbaik,radio inovatif,radio tanggap bencana dan radio ramah anak.

Untuk penjurian terdiri dari 5 orang yaitu RRI Pusat, PRSSNI pusat, pemerhati radio ,unsur akdemisi dan dari indonesia persada.id.Setiap kategori di ambil terbaik 1,2,3 karena panitia menyediakan hadiah uang pembinaan, piagam,trophy dengan nilai yg berbeda sesuai peringkat pemenang.

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Sekretaris Dinas Kominfo Muba Hj Nurzahrawati SPd MT yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Selasa (18/10) malam di Griya Persada Bandungan, Kabupaten Semarang.

Pada kesempatan itu, Ganjar Pranomo mengucapkan selamat kepada para nominator yang memenangkan lomba. Menurutnya, mereka telah dikategorikan terbaik bisa jadi contoh untuk Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) lainnya.

“Kalau dari juri mengatakan ini yang terbaik yo wis itu aja yang dicontoh. Sehingga semua nanti dari berbagai kategori kawan-kawan bisa menyampaikan itu,” tegasnya.

Sementara itu Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi melalui Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP menyampaikan rasa syukur atas anugerah yang diberikan kepada Elisa Anwiana.

Ia mengaku sangat bangga dan senang atas prestasi yang diraih tersebut, dan berharap Penyiar lainya di Radio Gema Randik dapat menjadikan motivasi untuk meraih prestasi lainnya dan saya ajarkan ke mereka bekerja profesional dan yakin setiap usaha tidak akan pernah menghianati hasil dan ini buktinya Elisa memperoleh buah manis atas kerja kerasnya menjadi presenter terbaik 1 di kota semarang Jawa tengah dan tahun sebelumnya lisa juga memperoleh reportase terbaik ke tiga.

"Sekali lagi Selamat buat Elisa Anwiana (Lisa) tahun ini meraih Presenter terbaik I dan tentu ini bisa menjadikan motivasi buat kita semua untuk terus mengharumkan nama Muba di bidang apapun itu. Selamat juga buat Tim Radio Gema Randik semua teruslah mengudara dan memberikan informasi terupdate bagi seluruh pendengarnya dimanapun berada dan terus meraih prestasi yang lebih baik kedepanya ,"ujarnya.

Sementara, Elisa Anwiana mengucapkan rasa syukur atas anugerah yang diberikan serta mengucapkan terima kasih atas segala support dan dukungan dari kepala Dinas, Sekretaris, dan para Kabid, kasi dan seluruh Tim Radio Gema Randik dan rekan kerjanya di dinkominfo Muba.

"Alhamdulillah ya Allah, prestasi ini saya persembahkan untuk Kabupaten Musi Banyuasin dan Dinkominfo yang tercinta. Anugerah ini bisa diraih berkat dukungan dan doa dari bapak ibu dan teman teman semua.jujur saya sangat syok karena tidak menduga di tahun lalu saya sudah juara 3 reportase terbaik dan tahun ini Allah kasih kesempatan kembali dengan juara 1 presenter terbaik dari seluruh lppl se indonesia yang tergabung dalam organisasi Persada.id Semoga kedepannya anugerah ini tetap bersama kita,"pungkasnya. (Endang S)

Kredit

Bagikan