Dispora OKI Seleksi Pemain Sepakbola U20

user
Romi Maradona 17 Oktober 2022, 11:12 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar seleksi pemain sepakbola usia 20 Tahun (U20).

Seleksi resmi dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKI diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga Imam Tohari, dipusatkan di lapangan Gedung Olahraga Sepakbola OKI, diikuti ratusan pemain sepakbola dari sejumlah pelajar sekolah se Kabupaten OKI.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKI Muhammad Reply diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga Imam Tohari mengatakan, seleksi ini dilaksanakan untuk mempersiapkan turnamen piala Gubernur Sumsel usia 20 Tahun, yang akan diselenggarakan mulai 9 hingga 19 November 2022. "Ada sekitar ratusan pelajar setingkat SMA sederajat ikut seleksi, data sementara sebanyak 113 pelajar dibawah usia 20 Tahun mengikuti seleksi," jelasnya seraya menambahkan, seleksi dimulai 17 hingga 18 November 2022.

Ditambahkan Imam, banyak pelajar di OKI yang memiliki talenta sepakbola, sarana ini mencari bibit berbakat sekaligus upaya memajukan sepakbola di Kabupaten OKI.

"Alhamdulillah, seleksi U20 Tahun banyak peminat, buktinya peserta mencapai ratusan supaya bakat mereka bisa tersalurkan. (Romi)

Kredit

Bagikan