Bersinergi Kebut Pengerjaan Box Culvert di Desa Cahya Bumi

user
Romi Maradona 16 Oktober 2022, 13:05 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Bekerja secara bahu-membahu warga bersama Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0402/OKI terus kebut pengerjaan Box Culvert di Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komring Ilir, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan tersebut menggambarkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan teruwujudnya dalam membangun desa setempat, dimana baik itu warga maupun prajurit TNI sangat senang karena bisa saling bersinergi serta bergotong royong.

Selaku Perwira Koordinator lapangan Pasiter Dim 0402/OKI Kapten Inf ade webysana menyampaikan , Sejak dimulainya kegiatan TMMD beberapa waktu lalu hingga hari ini masyarakat setempat tetap mendukung kegiatan dari Satgas TMMD dan termasuk untuk pembuatan pondasi Box Culvert ini.

Kapten Inf Ade mengatakan, meski perubahan cuaca terus melanda, dari yang tadinya cerah tiba-tiba hujan, Satgas kita di lapangan tetap bersemangat guna menuntaskan Program Sasaran baik Fisik maupun Non Fisik.

“Untuk hari ini kita dari Satgas dibantu oleh masyarakat setempat terus melanjutkan pengerjaan untuk pondasi serta pengecoran Box culvert,"terangnya.

Sesuai pantauan dilokasi tampak prajurit TNI bersama warga setempat berjibaku tanpa mengenal lelah dan bersama-sama dalam mengerjakan Target Fisik Box Culvert tersebut, Untuk unit Box Culvert kami targetkan akan rampung sebelum waktu yang ditentukan.

Pembangunan box culvert ini sendiri diharapkan akan dapat mempermudah akses transportasi bagi warga masyarakat sekitar, khususnya saat membawa hasil kebun dan anak - anak yang akan pergi ke sekolah. (Romi)

Kredit

Bagikan