Bupati OKU Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mall Pelayanan Publik

user
Romi Maradona 04 Oktober 2022, 16:03 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Pejabat bupati Ogan Komering Ulu (OKU) hadiri langsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mall Pelayanan Publik kabupaten OKU yang dilaksanakan Oleh Dinas PU PR Kabupaten OKU.

Adapun kegiatan ini dihadiri langsung Oleh Pj Bupati OKU H Teddy Mael Wansyah, kepal Dinas PU PR Candra Dewana, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, Kepala Pengadilan Negri Baturaja Hendri Agustian, serta tamu undangan lainnya, Selasa (04/10/2022).

Pj Bupati OKU H Teddy Mael Wansyah mengatakan, untuk pembangunan Mall Pelayanan Publik ini adalah yang pertama di OKU. "Muda - mudahan pos pelayanan ini bukan hanya menjadi pusat layanan terpadu dan terintegrasi dan juga dengan adanya pos pelayanan ini bisa menjadi Icon baru bagi OKU,"kata Teddy.

Lanjud Teddy, agar masyarakat mendapatkan kemudahan dalam hal layanan perizinan, dan menjadi layanan satu pintu.

Sementara itu kepala Dinas PU PR Candra Dewana, mengatakan pembangunan Mall Pelayanan Publik kabupaten ini di tahap pertama akan diselesaikan pada Desember 2022.

"Untuk bangunan ini seluas 1500 persegi, bangunan dua lantai, untuk tahap pertama ini kontruksi, seperti pembuatan tiang, pondasi, kolom dan sampai ke atap,"ungkapnya.

Lanjud Candra, secara Desain pihaknya memakai konsultan yang suda di setujui dari ke menpan RB , dan untuk bangunan sendiri akan mengikuti Trend gedung bangunan yang baru.(HARISON)

Kredit

Bagikan