Bupati Bangka Tampil Bersama Tiga Artis Ibukota

user
Romi Maradona 27 Agustus 2022, 19:43 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Bupati Bangka Mulkan, menutup rangkaian acara Belinyu Fair Festival 2022, Sabtu (27/08) malam di halaman rumah dinas Camat Belinyu.

Acara itu ditutup dengan penampilan 3 artis Ibukota yaitu Ari Golliath, Joe Julliete dan Andra D’Bagindas yang pada saat itu bernyayi bersama Bupati Bangka didampingi Wakil Bupati Bangka dan Camat Belinyu.

Mulkan mengatakan, kegiatan Belinyu Fair Festival ini merupakan bentuk dukungan masyarakat yang dibuktikan secara nyata, seiring dengan perayaan HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

” Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Belinyu, yang sudah menyukseskan terhadap kegiatan Belinyu Fair Festival ini. Ini merupakan suatu bentuk dukungan dan kebersamaan dari masyarakat Belinyu, bagaimana semuanya bisa untuk bersama-sama, memberikan suatu bentuk nyata terutama merayakan HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Kecamatan Belinyu ini,” ungkap Mulkan.

Disinggung masalah event ini akankah menjadi event tahunan? Mulkan menyatakan akan mengupayakan hal itu. Bahkan ke depannya, diharapkan event seperti ini waktu pelaksanaannya diperpanjang, guna memberikan kepuasan kepada masyarakat.

” Ini kita akan koordinasi dulu Pak Camat tadi sudah saya sampaikan, kita hanya 5 hari. Mungkin terlalu singkat, sehingga secara kepuasan masyarakat kita belum merasa puas. Sehingga nanti diagendakan mudah-mudahan kondisi kita akan baik, sehingga ke depan bisa kita laksanakan 10 hari. Dan mungkin pelaksanaannya bukan di halaman rumah dinas Camat, tetapi di lapangan bola,” bebernya.

Sementara Camat Belinyu Lingga Pranata mengungkapkan, suksesnya acara ini tak lepas dari dukungan masyarakat Kecamatan Belinyu, dari awal hingga akhir acara.

” Yang pertama kami ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Belinyu, yang telah mendukung Belinyu Fair Festival ini dengan tertib selama pelaksanaan dari tanggal 22 sampai tanggal 27,” ucap Lingga.

Lingga juga mengatakan, akan berupaya event seperti ini bisa berlanjut. Tak lupa Lingga juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak sponsor terkait yang membantu menyukseskan event ini.

” Ini memberikan rasa bangga kami bahwa Belinyu ini bisa menunjukkan rasa bersatu. Insya Allah, Insya Allah ini kita akan teruskan menjadi agenda rutin Kecamatan Belinyu. Kami berterima kasih kepada seluruh sponsor, yang telah menyukseskan kegiatan ini. Sehingga terselenggaranya kegiatan ini dari awal sampai akhir,” tuturnya.

Sementara Ardi, warga Kecamatan Belinyu, salah satu penonton yang nampak antusias, berharap event seperti ini bisa berlanjut lagi kedepannya.

” Sering-sering acara kayak gini. Hidup suasana Belinyu. Belinyu bersatu,” ucapnya. (Randhu)

Kredit

Bagikan