Empat Tahun Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin, Pemkab Bangka Gelar Jalan Sehat

user
Romi Maradona 24 September 2022, 19:33 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Untuk memperingati 4 tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Pemkab Bangka menggelar kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan warga masyarakat di Kabupaten Bangka.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Bangka Mulkan, SH, MH, Forkopimda Kabupaten Bangka, Camat, Lurah, OPD Pemkab Bangka, Perwakilan Sekolah dari Tingkat SD hingga SMP dan juga masyarakat umum, sabtu (24/9).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka Mulkan, SH, MH, dalam keterangannya menjelaskan, bahwa kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan untuk memperingati 4 tahun Kepemimpinan dirinya bersama wakilnya Syahbudin, S.Ip dalam memimpin Kabupaten Bangka.

“Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten bangka dalam hal ini mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada forkopimda kita, masyarakat dan media yang telah mendukung kegiatan kita selama 4 tahun kepemimpinan kami di kabupaten bangka ini,” terang Mulkan.

Dikatakannya, selama 4 tahun kepemimpinan dirinya bersama wakil Bupati telah banyak yang telah di perbuat untuk masyarakat, terutama pada saat Pandemi Covid-19 yang lebih dari 2 tahun ini melanda, beberapa kegiatan yang mengundang kerumunan orang tidak dapat dilaksanakan. Tetapi dengan melandainya kasus, dan hampir tidak ada penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Bangka ini, segala kegiatan untuk kemasyarakatan dapat kembali dilaksanakan.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari masyarakat semua, selama kepemimpinan kami di kabupaten bangka ini apa yang bisa kami berikan kepada masyarakat telah kita laksanakan. Pada pandemi covid-19 kemarin hampir semua kegiatan kita di kabupaten bangka tidak dapat kita laksanakan, Khususnya yang mengundang kerumunan orang. Kini syukur kepada allah SWT dengan adanya kasus covid-19 telah melandai kita bisa melaksanakan segala aktivitas kemasyarakatan yang ada di kabupaten bangka,” jelasnya.

Dalam kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Pemkab Bangka tersebut, diadakan juga pengundian kupon doorprize bagi peserta jalan sehat. Panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti, sepeda motor, sepada listrik, sepeda gunung, kulkas, kipas angin, TV LCD, dan hadiah menarik lainnya.(Amin)

Kredit

Bagikan