Sebanyak 245 Peserta Jambore PKK Kecamatan Ramaikan Parade Karnaval HUT ke-265 Pangka

user
Romi Maradona 13 September 2022, 18:15 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - 245 Peserta Jambore PKK kecamatan ikuti semarak HUT ke-265 tahun Kota Pangkalpinang yang di hadiri langsung Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil bersama Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Selasa Petang, (13/9/2022).

Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda mengatakan bahwa kegiatan jambore PKK ini baru pertama kali dilaksanakan kedepannya kegiatan untuk ibu-ibu PKK dapat berjalan dengan keseruan dan semangat.

"Kegiatan ini merupakan pertama kali, seiring Hut Pangkalpinang tentunya ini menjadi kreativitas untuk ibu-ibu PKK," ucap Monica saat membuka acara kegiatan.

Selanjutnya di kesempatan yang sama, Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil mengucapkan kegiatan ini menjadi wujud kreatifitas ibu-ibu PKK menyemarakkan Hut Kota Pangkalpinang, dan kepada para bapak-bapak yang bekerja di instansi pemerintahan untuk selalu mendukung secara penuh kegiatan ibu-ibu PKK.

"Kegiatan ini sebagai kreatifitas pada ibu-ibu, mari kita dukung ok, untuk para bapak-bapak selalu mendukung penuh," ucapnya.

Lebih lanjut, Maulan Aklil menerangkan bahwa kegiatan PKK ini merupakan bagian rangkaian kegiatan Hut kota Pangkalpinang. Molen harapkan kegiatan Hut Pangkalpinang dapat menghibur warga serta dapat senyum dengan gembira.

"Hiburan dari ibu-ibu PKK bisa buat kita tersenyum gembira seperti senyum molen, warga Pangkalpinang juga dapat semarak dengan berbelanja di stand yang disediakan," pungkasnya. (Nanda)

Credits

Bagikan