Bagikan Sembako, Sat Intelkam Polres OKU Sasar Tukang Ojek

user
Romi Maradona 12 September 2022, 19:51 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Satuan Intelkam Polres Ogan Komering Ulu (OKU), membagikan puluhan paket sembako berupa beras dan lauk pauk di beberapa sudut kota Baturaja, pada Senin (12/9/2022) siang.

Dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres OKU, AKP Hendri Antonius SH didampingi para anggotanya mendatangi satu persatu warga secara acak meliputi tukang ojek, buruh, supir angkot.

AKP Hendri Antonius menyebutkan, pembagian paket sembako dilaksanakan pihaknya dalam rangka membantu warga kota Baturaja yang tentu ikut terdampak akibat kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Hari ini kita menyasar tukang ojek, ada beras dan sembako, alhamdulillah hari ini sudah kita bagikan," Ucap Akp Hendri disela acara.

AKP Hendri mengaku, kegiatan ini sendiri merupakan giat rutin pihaknya jauh sebelum adanya kenaikan harga BBM saat ini. Diharapkan dengan bantuan secara acak ini setidaknya meringankan beban warga yang terdampak.

"Ini giat rutin kami, insyallah akan terus berlanjut. Walau tidak semua dapat kami harap ini bisa membantu warga yang benar benar membutuhkan terdampak akibat BBM naik, "ujar AKP Hendri.

Sementara, Supardi salah satu tukang ojek yang mendapat paket sembako mengaku sangat berterima kasih atas bantuan paket sembako dari Polres OKU.

" Memang saat ini tambah sulit, Alhamdulillah hari ini dapat bantuan sembako ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin,"tuturnya.

Dirinya mengapresiasi adanya kepedulian dari jajaran anggota Polres OKU yang peduli dengan warga yang saat ini kesusahan ekonomi.

"Semoga polres OKU semakin jaya sebagai bagian dari masyarakat OKU, " Tukasnya.(HARISON)

Kredit

Bagikan