Tak Ingin Porprov Berantakan, Cik Ujang Instruksikan OPD untuk Jemput Bola

user
Romi Maradona 12 September 2022, 16:55 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Didaulat menjadi tuan rumah perhelatan Porprov Sumatera Selatan XIV Tahun 2023 mendatang, Pemerintah Kabupaten Lahat terus melakukan upaya persiapan.

Bahkan, Bupati Lahat Cik Ujang menginstruksikan OPD yang terlibat dalam Porprov untuk melakukan jemput bola.

"Saya instruksikan OPD yang terlibat dalam pelaksanaan porprov untuk jemput bola melakukan persiapan, jika ada permasalahan segera dikomunikasikan, jangan sampai terlambat hingga membuat pelaksaaan Porprov jadi berantakan,"kata Cik Ujang saat melantik sejumlah pejabat yang di rotasi di struktur pemerintahan Kabupaten Lahat, Senin (12/9/2022).

Menurut Cik Ujang, dirinya tidak ingin pelaksanaan porprov 2023 mendatang yang mana Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah malu karena persiapan yang tidak sesuai harapan.

“Harus semangat mendukung Porprov, jangan sampai Lahat jadi malu, akibat Porprov tidak sesuai harapan,” sampai Cik Ujang.

Selain itu, Cik Ujang mengingatkan, kepada pejabat yang baru dilantik harus serius dalam bekerja. Sebagai motor penggerak jalannya program pemerintah, dalam bekerja harus mampu mendukung pimpinan.

Sekaligus mampu menjembatani antara kebijakan dan aturan, dalam pelaksanaan pembangunan.

“Jabatan ini kepercayaan, jadi harus dijaga. Jelas akan ada penilaian kinerja, sebagai bahan evaluasi karir,” kata Cik Ujang. (Sfr)

Kredit

Bagikan