Unsan Muara Enim Sukses Gelar Bazar dan Jalan santai

user
Romi Maradona 08 September 2022, 18:43 WIB
untitled

Beritamusi.co.id - Universitas Serasan (UNSAN) Muara Enim sukses menggelar kegiatan jalan santai dan bazar yang dilaksanakan di lingkungan Kampus UNSAN, Kamis (8/9/2022).

Ketua Panitia Bazar dan Jalan Santai Universitas Serasan Muara Enim, Dwi Oktarina Aryani SE MSi mengatakan, bahwa kegiatan Bazar akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan.

"Kita ada beberapa rangkaian acara, seperti jalan santai, donor darah, vaksin, dan live music, serta bazar dengan berbagai peserta ada minuman kesehatan, pakaian, dan lainnya yang berkaitan dengan UNSAN," ungkapnya.

Sementara itu Rektor UNSAN Prof Hj Tuty Emilia Agustina PhD, mengapresiasi kegiatan ini yang dapat terselenggara dengan baik.

"Semoga melalui kegiatan ini masyarakat dapat lebih mengenal Universitas Serasan Muara Enim dan dapat menjadi manfaat bagi masyarakat yang anaknya mau lanjut sekolah atau kuliah," harapnya.

Salah satu peserta bazar dari Jaga Hati Industries yang konsen dengan produk minuman herbal dan Aromatheraphy, Wedang Jahe Merah, Ari Firmansyah mengatakan, dalam kegiatan bazar tersebut Jaga Hati Industries memberikan berbagai macam promo untuk para pengunjung yang datang ke Kampus Universitas Serasan Muara Enim.

"Kita menyediakan berbagai macam promo, seperti beli 6 bungkus gratis 1 bungkus, dan masih banyak promo menarik lainnya," ujarnya. (Rahmad)

Kredit

Bagikan